Viral Fanart Qiqi Genshin Impact Menggendong Xiao yang Gemas Banget!

Fanart Qiqi Genshin Impact Menggendong Xiao – HoYoverse baru saja luncurkan story trailer terbaru Genshin Impact berjudul “Endless Suffering” yang berfokus pada karakter Xiao, seorang Adeptus yang tunduk pada Geo Archon untuk menjaga region Liyue.

Namun, dari video yang berdurasi 3 menit lebih itu, ada satu moment yang membuat para penggemar langsung bereaksi Haaah???‘. Dan moment itu juga menjadi topik yang hangat di komunitas Genshin Impact.

Fanart Qiqi Genshin Impact Menggendong Xiao Viral

Momen tersebut adalah sosok Qiqi yang mengatakan bahwa dirinya lah yang sudah menggendong Xiao di punggungya selama sang adeptus pingsan. Hal ini membuat para penggemar menganga sebab tubuh Qiqi yang kecil itu justru sangat kuat untuk mengangkat Xiao yang jauh lebih besar darinya.

Tentu para fanartist mengapresiasi kerja keras si bocil dengan membuatkan fanart Qiqi Genshin Impact tengah menggendong Xiao menuju Bubu Pharmacy. Berikut beberapa fanart yang berhasil penulis kumpulkan dan tentunya sangat lucu menggemaskan.

Qiqi adalah salah satu karakter yang terkenal di Genshin Impact. Bukan karena dia kuat, namun ia selalu menjadi ‘hadiah’ buat para pemain yang kalah gacha di banner wish. Untuk itulah si bocil gemas ini selalu dijadikan bahan candaan oleh para pemain.

Tapi, setelah melihat usahanya untuk menyelamatkan Xiao agar bisa dirawat oleh Baizhu, tentu semua pemain langsung merasa gemas pada karakter yang satu ini. Sungguh, dunia terlalu kejam untuk Qiqi yang baik hati dan menggemaskan. (emoji love)

Bagaimana menurut kalian tentang fanart diatas? Apakah menghibur? Bagikan komentar kalian, ya!

Story Trailer Genshin Impact Terbaru Berfokus Pada Xiao sang Yaksha

Sebagai Yaksha dan adeptus yang melayani Geo Archon, Xiao sudah sering muncul di kisah Liyue dan event yang diadakan di sana. Xiao memainkan peranan besar, membantu pemain mengalahkan Fatui Harbinger.

Trailer terbaru ini berjudul “Endless Suffering”, menunjukkan antara kewajiban Xiao sebagai seorang Yaksha dan enggannya dia untuk berintegrasi dengan Liyue modern.

Seperti apakah trailer terbaru ini? Kepoin artikelnya disini ya, brott!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.