Splash Art Freminet Genshin Impact Terlihat Gunakan Claymore Legendaris ‘The Bell’

Seperti biasanya Genshin Impact akan mengenalkan karakter baru untuk patch setelahnya. Karena kini Genshin sudah memasuki babak akhir Sumeru patch yaitu versi 3.8, fans tentu berharap akan ada karakter dari region selanjutnya Fontaine mendapatkan teaser-nya sendiri.

Kalau kalian sudah baca artikel sebelum ini, Genshin Impact memang langsung mengenalkan 3 karakter baru sekaligus yaitu duo serangkai Lyney dan Lynette yang merupakan rombongan pesulap di Fontaine. Hanya saja yang jadi perhatian lebih oleh gamer malah karakter Freminet di splash art kali ini.

Splash Art Freminet Genshin Impact Unjuk The Bell Sebagai Signature?

Bagian yang spesial tidak terletak pada bagaimana karakter ini diposisikan melainkan ke senjata yang digunakan oleh Freminet pada splash art oleh HoYoverse ini. Diperlihatkan kalau adik laki-laki dari pasangan kembar tersebut menggunakan senjata Claymore: The Bell.

Beberapa netizen pun menyadari kalau akhirnya The Bell diperlihatkan dalam splash art dan ada karakter yang cocok terhadap claymore tersebut. Secara desain sendiri karakter ini memang terlihat sinergi dengan senjata yang sudah hadir sejak lama di Genshin Impact, The Bell memang punya desain yang terinspirasi dari Steampunk atau era Victoria.

Netizen Lebih Heboh Soal The Bell dibanding Karakternya

Sedikit konteks kalau The Bell sendiri merupakan senjata yang jarang sekali cocok untuk karakter pengguna claymore di Genshin Impact.

Kebanyakan karakter yang menggunakan claymore tidak mempunyai scaling dari Max HP sebagai damager. Paling tidak pengguna claymore yang masih bisa mendapatkan manfaat dari efek The Bell adalah Beidou dan Dehya, itupun jika punya senjata yang lebih mumpuni, claymore ini langsung tidak diprioritaskan lagi.

Maka tidak heran jika banyak netizen yang mengomentari kalau Freminet nantinya akan mempunyai kit skill yang cocok dengan efek claymore tersebut. Tapi ini tentu bukan berarti sudah dikonfirmasi bahwa dia akan menggunakan senjata tersebut nantinya.

Hanya saja reaksi netizen malah terlihat lebih fokus terhadap senjata tersebut dibanding karakternya. “Akhirnya the bell bakal berguna” kata seorang Netizen.

Fans setidaknya masih harus menunggu informasi resmi dari HoYoverse  yang tidak lama lagi karena patch Fontaine paling tidak sudah hadir di pertengahan Agustus tahun ini, yang berarti 1 bulan lagi dari sekarang.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.