Kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut Perlihatkan Ningguang dan Yelan Tampil Modis

Genshin Impact merupakan game yang tidak bisa dikatakan baru soal urusan kolaborasi dengan franchise makanan cepat saji. Secara tema sendiri game ini juga menyajikan berbagai menu dan resep makanan sesuai regionnya di dalam game.

Kebanyakan menu yang ada di dalam game juga bisa dimasak dengan menggunakan bahan baku yang ada di dunia nyata. Dan menu yang bervariatif juga jadikan kalau peluang kolaborasi secara nyata lebih besar kedepannya.

Daftar isi

Kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut Hadirkan Outfit Ningguang dan Yelan yang Tampil Modis

Jadi tidak mengherankan jika Genshin juga akan kolaborasi dengan berbagai franchise makanan siap saji. Kali ini, genshin kembali kolaborasi dengan Pizza Hut di negara tirai bambu yang menjadi negara asal game ini hadir.

Seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya, kali ini Genshin mengenalkan maskot untuk event yang diselenggarakan di bulan April yaitu Yelan dan Ningguang dengan pakaian yang modis. Setelah sebelumnya Eula dan Amber dapat tampilan baru di kolaborasi sebelumnya, tampaknya tradisi ini berlanjut juga di kolaborasi kedua kalinya.

Kolaborasi juga Terjadi di Korea Selatan

Kolaborasi ini juga ternyata tidak hanya terjadi di China saja. Pasalnya Genshin Impact tampaknya juga akan melakukan kolaborasi dengan franchise Pizza Alvolo di Korea Selatan. Sebuah Pizzeria yang sudah seringkali hadir di drama-drama Korea.

Dan menariknya yang jadi maskot adalah pasangan kayak-adik Jean dan Barbara dengan outfit baru yang tentu sayang sekali tidak tersedia dalam game seperti kebanyakan kolaborasi offline lainnya.

Resep Makanan dan Minuman Ternyata Bisa Jadi Kenyataan

Membahas soal makan dan minuman di game ini, kalian mungkin juga pernah berpikir sebenarnya apakah ada yang niat membuat makanan dalam game tersebut menjadi nyata? Jawabannya adalah ada loh sebenarnya. Makanan dan minuman ini benar-benar bisa dijadikan hidangan nyata dan bisa kalian jadikan santapan berbuka puasa juga loh. Apakah kalian pernah mencoba memasak sesuai resep di Genshin Impact? Kalau penulis sih penasaran dengan Northern Smoked Chicken dan Tri-color Dango, brott.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.