10 Cosplay Yae Miko dari Genshin Impact yang Bikin Harimu Semakin Wangy

Cosplay Yae Miko Genshin Impact – Meskipun sudah ada Raiden Shogun atau Raiden Ei dan Kujou Sara sebagai sosok karakter baru yang paling diincar oleh Traveler, ternyata mereka belum puas. Itu karena adanya sosok karakter baru yang belum rilis sebagai playable character di Genshin Impact, yaitu Yae Miko.

Kehadirannya menjadi karakter support dalam cerita Genshin Impact, membuat para pemain bertanya-tanya, “apakah Yae Miko akan menjadi playable di Genshin Impact?”. Kehadiran Yae Miko di Genshin Impact juga menarik perhatian para cosplayer. Mereka beramai-ramai membuat kostum cosplay dan berpenampilan menjadi karakter Yae Miko dari Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan membagikan kepada kalian 10 cosplay karakter Yae Miko Genshin Impact. Cosplay karakter Yae Miko ini berasal dari berbagai cosplayer cantik di berbagai negara yang bisa bikin kalian dapat menjalani kehidupan dengan wangy (dibaca wangi) dari Yae Miko. Bisa dikatakan cosplay karakter Yae Miko ini bisa sebagai penyemangat kalian hari ini. Ada banyak sekali cosplayer yang akan kami bagikan kepada kalian semua.

Inilah 10 cosplay karakter Yae Miko dari Genshin Impact yang bikin hari kalian semakin wangy!

Daftar isi

1. Cosplay Yae Miko oleh Larissa Rochefort

2. Cosplay Yae Miko oleh Devu Lana Sari

https://twitter.com/devulanasari/status/1437829062177685504?s=20

3. Cosplay Yae Miko oleh Yinyang liu_RuiRui

https://twitter.com/YY_rui_YY/status/1429080147672506369?s=20

4. Cosplay Yae Miko oleh Saiwari_ph

5. Cosplay Yae Miko oleh Carol_kxin

6. Cosplay Yae Miko oleh Mihiro

7. Cosplay Yae Miko oleh Nekonoikatsu

8. Cosplay Yae Miko oleh Fuyukimika

9. Cosplay Yae Miko oleh PatJi

10. Cosplay Yae Miko oleh Shiyiyi

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis!

10 Cosplay Yae Miko dari Genshin Impact yang Bikin Harimu Semakin Wangy 9

Berbicara mengenai Genshin Impact, miHoYo selaku developer game baru saja membagikan informasi mengenai karakter baru yang sebentar lagi akan rilis, yaitu Sangonomiya Kokomi.

Ada banyak informasi yang telah diungkap mengenai Kokomi, mulai dari senjata, elemen, tipe permainan, talent dan masih banyak lagi. Informasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menjadikan Kokomi karakter penting dalam party. Atau mungkin kalian adalah seorang simp Kokomi yang hanya ingin dia bertarung di medan pertempuran dengan kekuatan healing-nya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sangonomiya Kokomi karakter baru dari Genshin Impact, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah 10 cosplay karakter Yae Miko dari Genshin Impact yang bikin harimu semakin wangy. Semoga dengan foto-foto cosplay karakter Yae Miko ini bisa menyemangati kalian para pria yang merupakan penggemarnya di hari baru ini. Apakah hati kalian kepincut dengan karakter Yae Miko setelah meilihat cosplay-nya yang wangy dari para cosplayer yang cantik-cantik di atas?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.