Pemain Warzone 2 Ingin Skin Gaia Call of Duty Dihapus dari Game

Call of Duty Warzone 2 kerap merilis segudang kosmetik dan skin sebagai konten baru untuk para pemainnya. Baik itu skin weapon, charm, bahkan skin untuk operator yang dimainkan. Semua itu murni hanya sebagai hiasan agar pemain tak bosan melihat tampilan yang itu-itu saja.

Namun, komunitas mulai unjuk keresahannya terhadap salah satu skin operator yang dinilai merugikan. Pemain Warzone 2 ingin skin Gaia Call of Duty dihapus dari game. Apa penyebabnya?

Pemain Minta Skin Gaia Call of Duty Dihapus Saja

Salah seorang pemain Warzone 2 mengunggah keresahannya melalui platform Reddit dengan nama jayesar91. Postingannya berisi sebuah permintaan kepada developer untuk menghapus skin Gaia dari game sebab skin ini membuat penggunanya menjadi tak terlihat.

Hapus skinnya. Mereka nyaris tak terlihat. Lihatlah, apakah kamu bisa melihatnya dalam pandangan pertama,” ujarnya dalam postingan tersebut yang diiringi juga dengan video dimana ia ‘kegocek‘ oleh si pengguna skin Gaia.

Kalian bisa saksikan sendiri videonya di sini. Dimana operator skin Gaia ini sungguh tak ternotis ketika berada di dalam bayangan sehingga sulit bagi pemain lain untuk dapat melihatnya.

Reaksi Para Pemain

Memang dalam beberapa update terakhir, skin Gaia ini akhirnya mendapatkan perbaikan berupa cahaya merah di bagian torso dengan harapan lebih bisa kenotis oleh sesama pemain. Namun, sebagian besar pemain masih merasa sulit untuk notis kehadiran Gaia di pertempuran, apalagi jika dia hanya main camping dan berdiri di dekat tanaman.

Maka, tak sedikit pemain di komunitas Call of Duty Warzone 2 berada di pihak yang sama dengan jayesar91. Mengatakan bahwa perbaikan tersebut percuma dan memang lebih baik ditiadakan saja.

Dibawah ini adalah sebagian screenshot yang bisa penulis abadikan:

Namun, adapula pemain yang merasa hal tersebut tidak diperlukan. Merujuk dalam video yang dibagikan, mereka justru menganggap bahwa senjata pemain sendiri lah yang menutupi.

Bagaimana menurut kalian sendiri, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.