Meriahnya SMA Se-Bandung Adu Bakat Olahraga di Yamaha Youth Festival

Setelah sukses mengunjungi sejumlah SMA di Bandung, rangkaian Classy Yamaha Youth Festival telah memasuki puncaknya dengan School Competition. Puncak acara ini diselenggarakan di GOR Saparua, Bandung.

Dalam kompetisi yang digelar selama tiga hari, mulai dari 24-26 November ini berbagai SMA di Bandung bersaing dalam kompetisi olahraga. Hari pertama diisi dengan pertandingan futsal, diikuti oleh pertandingan basket pada hari kedua.

Pada hari terakhir, dilangsungkan grand final futsal dan basket. Dua SMA yang berhasil memenangkan ajang ini yaitu SMAN 10 Bandung (futsal) dan SMAN 2 Bandung (basket).

Selain perlombaan di bidang olahraga, ada juga lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Fhirdan Guntara, Gusti Rayhan, dan Kakang Abimanyu. Kemudian, tak kalah menarik terdapat penampilan guest star grup musik ternama Tanah Air, HIVI!

Baca juga: HiVi! Tutup Rangkaian Classy Yamaha Youth Festival di Bandung

Tidak hanya itu, acara ini juga terdapat berbagai kompetisi menarik seperti Miss Classy, Content Creation Challenge, Best Supporter, OOTD Challenge, dan Food Bazar yang diadakan oleh sekolah-sekolah peserta.

Keseruan Classy Yamaha Youth Festival juga diramaikan oleh lomba yel-yel saat ke-8 tim bertanding futsal. Bagi pendukung tim terbaik atau Best Supporter, mereka mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 500 ribu per hari.

Di samping itu, pengunjung GOR Saparua yang menggunakan outfit dengan gaya ceria dan fashionable sesuai dengan tema summer juga mengikuti OOTD Challenge. Para pemenang mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 250 ribu per harinya.

Baca juga: Hebring! Siswa SMA Bandung Asyik Weekend-an di GOR Saparua, Ada Apa?

Diketahui, rangkaian school to school telah meramaikan semangat para pelajar dengan menampilkan gaya hidup keren dan elegan melalui berkendara dengan Yamaha Fazzio dan Grand Filano.

Meski rangkaian Classy Yamaha Youth Festival di Bandung telah berakhir, acara ini akan berlanjut di kota-kota lainnya. Siapkan diri dan sekolah kalian, siapa tahu akan disambangi oleh Yamaha!

Informasi selengkapnya tentang acara, partisipasi Content Creation Challenge, dan vote dukungan Miss Classy, dapat diakses melalui https://www.detik.com/classyyamahayouthfestival.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kar-ads. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.